Sabtu, 30 Juli 2011

Super Granule NASA

Kesuburan tanah menjadi salah satu faktor kendala terhadap upaya peningkatan produksi dan produktivitas tanaman pangan, hortikultura maupun perkebunan. Ditinjau dari kesuburan kimia tanah ada kendala rendahnya ketersediaan unsur hara terutama unsur mikro, hormon atau Zat Pengatur Tumbuh, enzim, kadar C-organik, pH tanah dll.

Kendala kesuburan Fisika antara lain tanah semakin keras dan padat (kegemburan/keremahan rendah) yang berakibat terganggunya pernafasan (respirasi), pertumbuhan dan perkembangan akar maupun mikrobia tanah. Kendala kesuburan biologi tanah antara lain jumlah dan jenis populasi mikroorganisme tanah yang terus berkurang bahkan punah.

Salah satusolusi mengatasi kendala-kendala tersebut, adalah dengan menggunakan pupuk organik. Namun demikian masih banyak petani dan pekebun yang mengeluhkan kendala- kendala aplikasi pupuk organik, antara lain dosis yang tinggi, tidak ekonomis terutama akibat pembengkakan biaya transportasi dan tenaga kerja, dll.

Fakta inilah yang mendorong PT. NATURAL NUSANTARA melakukan terobosan dengan menciptakan formula Granule MODERN "SUPERNASA G".PUPUK ORGANIK Granule MODERN "SUPERNASA G" adalah solusi cerdas dan tepat mengatasi kendala yang dimiliki pupuk kandang maupun pupuk granule umumnya yang beredar di pasaran. Powered by crystal x

Tidak ada komentar: